Biografi Artis Indonesia | Terpanas dan Teraktual!

Cari disini

ERSA MAYORI

Nama Lengkap: Ersamayori Aurora Yatim
Nama Panggilan
: Ersa Mayori / Echa
TTL
: Jakarta, 14 Mei 1979
Zodiak
: Taurus
Agama
: Islam
Nama Suami
: Otto Satria Jauhari
Nama Anak
: Aiska Fairana, Talula Malaika
Pendidikan Terakhir
: Perguruan Tinggi: Fakultas Psikologi Universitas Atmajaya

GALLERI FOTO ERSA MAYORI


BIOGRAPHY

Ersamayori Aurora Yatim atau sering disebut dengan Ersa Mayori merupakan artis indonesia yang lahir di Jakarta, 14 Mei 1979 dan berprofesi sebagai Model, Presenter, dan juga pemain Sinetron. Ersa Mayori merupakan artis indonesia yang sudah bermain di beberapa Judul sinetron diantaranya Tuyul dan Mbak Yul, Tersanjung 5. Namanya lebih dikenal oleh pecinta gossip karena ia adalah salah satu presenter gossip di !nsert TRANS TV.
Ersa Mayori mengawali karirnya di dunia entertainment dengan mengikuti pemilihan GADIS Sampul dan menjadi salah satu finalisnya ini. setelah itu echa, sapaan akrabnya, mulai merambah dunia modelling. Setelah cukup untuk difoto di beberapa majalah, echa pun terjun ke dunia akting melalui sinetron perdananya yaitu “Tuyul dan Mbak Yul”. Istri dari Otto Satria Jauhari ini juga pernah terlibat dalam film Janji Joni yang disutradarai oleh Mbak nia Dinata. Disini, Echa tidak melakukan satu adegan atau dialog pun tetapi ia hanya berperan sebagai poster saja.
Dunia presenter pun menjadi pilihan bagi Alumni Fakultas Psikologi Universitas Atmajaya ini, dengan tayangan gossip !nsert, namanya lebih dikenal oleh publik sebagai presenter gossip bersama temannya irfan hakim.
Ersa mayori juga mempunyai usaha sampingan yang dikelolanya bersama penyanyi Tia Ivanka dan presenter Emma Warokka berupa usaha EO (even organizer), PT Jakarta Entertainment Network.

SINEMATOGRAFI

SINETRON:
  • Tuyul dan Mbak Yul
  • Tersanjung 5
  • Tersayang
PRESENTER:
  • INSERT