Biografi Artis Indonesia | Terpanas dan Teraktual!

Cari disini

ADJIE PANGESTU



Pangestu lahir di Semarang, Jawa Tengah, 21 November 1969 adalah seorang model, dan bintang sinetron Indonesia.

Karier
Adjie mengawali kariernya dari panggung model, kemudian merambah ke sinetron. Sinetron pertamanya adalah Mahkota Majapahit (1994) disusul kemudian Kaca Benggala dengan lawan main Meriam Bellina. Sinetron yang dibintanginya antara lain:Harga Diri, Mawar Sejati Mawar Berduri, Sayangi Aisyah, Tersanjung 6, Misteri Nini Pelet, "Bulan Berkaca", Kalau Cinta Sudah Bicara, Iman, Cincin, Pintu Hidayah, Pria Rumah Tangga (PRT), Mister Bego, dan Jangan Ada Dusta.


Kehidupan pribadi

Adjie Pangestu menikah dengan Annisa Tribanowati (sekarang berganti nama Annisa Trihapsari) pada tanggal pada tanggal 23 Maret 1999. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu. Pernikahan tersebut hanya bertahan selama 4 tahun. Isu adanya orang ketiga mengakhiri pernikahan mereka. Kemudian mereka juga sempat bersengketa tentang hak asuh anak, bahkan sampai adu pukuil.

Pasca perceraiannya dengan Annisa, Adjie diisukan pernah menjalin hubungan dengan Nadia Natasha Al Kalifi kemudian putus karena seorang aktris, Sisca Dewi. Namun pada tanggal 8 Juni 2007, dua minggu setelah mantan istrinya menikah, Adjie akhirnya menikah dengan Nadia Natasha Al Kalifi. Setelah mengalami beberapa pertengkaran akhirnya Adjie-Nadia resmi bercerai pada 7 Oktober 2009